Selasa, 02 November 2010

kasih sayang orng tua

sesuatu kasih sayng yang di brikan orang tua terhadap kita sangatlah tulus , karena orang tua selalu menjaga anak a tanpa pamri saya sebagai anak sangat lah bersyukur masih mempunyai kedua orng tua yang menyayangi saya.


bukti orng tua menyangi saya:


1. diwaktu saya sakit ia merelakan dirinya menjaga saya 24 jam 
2. di waktu aku sedih orngtua ku menghapiri ku dan membing2ku agar tidak sedih dan bergembira lagi
3. dan diwaktuku lg sendiri orng tuaku slalu menemaniku 
4. dan bila aku ada masalah orangtua slalu membantu mencari solusi yang tepat


aku takan melupakan kasih sayang yang diberikan a aku sungguh berterimakasih kepada tuhan karena berkat a lah tuhan telah memberikan yang terbaik bagi ku thank you god.....................




good bless you .........................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar